Jumat, 18 Mei 2012

Arti Warna Favorit Kamu :)


Percayakah Anda, warna mengandung sejuta arti? Tak hanya menyiratkan selera Anda, namun juga ‘bicara’ bagaimana Anda bereaksi pada seks. Ehemmm…
Boleh percaya atau nggak, konon warna-warna favorit memang mencerminkan bagaimana pribadi dan watak si empunya. Merah diartikan berani, hijau sejuk dan kalem, abu-abu disukai mereka yang memilih berada di tengah-tengah alias plin-plan.
Lantas bagaimana pemilihan warna seseorang merefleksikan selera seks yang bersangkutan? Yuk, kita intip:
Hijau
Mereka yang menyukai warna hijau umumnya pribadi yang ceria namun lugu dalam kehidupan bercintanya. Perempuan yang menyukai warna ini cenderung suka acara bercinta seperti gadis perawan. Mereka cenderung berlaku sopan (bahkan di tempat tidur!) dingin, kadang tak bergairah, namun tetap menarik! (justru di situ tantangan si pria ‘kan)
Kuning
Meski keinginan bercinta kuat, namun si pencinta warna kuning ini bisa tahan diri alias suka jaim (jaga image). Meski jarang merasakan kepuasan seks, namun mereka tak akan menolak jika pasangan menginginkannya. Wah, sekali-kali jujur aja kali biar suami juga bisa memuaskannya, jangan jaim mulu deh.
Oranye
Jika Anda penyuka warna berani ini, berarti Anda juga suka seks yang penuh fantasi dan kaya imajinasi. Seks bagi Anda bagaikan sebuah drama, dimana Anda berperan sebagai si pemain utama. Foreplay harus dilakukan, tidak boleh tidak. Sanjungan, pujian dan kata-kata mesra selalu tak pernah ketinggalan. Karena lihainya berakting, tak mencapai orgasme pun pasangan nggak bakal tahu. Rugi dong…
Pink
Gampang ditebak, wanita yang menyukai warna ini cenderung bersikap kekanak-kanakan, demikian juga dalam bercinta. Mereka suka menggoda, namun jarang menepati. Demikian juga kaum prianya lho. Royal mengobral janji, namun tak satupun ditepati. Waspada jika suami Anda penyuka merah muda!
Biru
Anda adalah pasangan yang menyenangkan dalam bercinta, cenderung lembut dan peka terhadap pasangan. Romantis dan melakukan pendekatan dengan cara-cara elegan. Penyuka warna biru adalah pencinta sejati, gairahnya menggelora dan selama sesi bercinta selalu menggebu-gebu. Foreplay sudah jadi barang wajib, jadi nggak ada kata quickie sex dalam kamus bercintanya!
Coklat
Oh la la, karena coklat adalah salah satu afrodisiak yang ampuh, maka perempuan yang menyukai warna coklat identik dengan seks 24 jam. Nanti dulu, maksudnya itu seks dalam pikirannya. Anda penyuka warna coklat suka bercinta dalam waktu lama dan intens. Namun emosi yang cenderung bersumbu pendek bisa membuyarkan segalanya
Ungu
Penyuka warna ungu adalah wanita anggun, cenderung suka pada sesuatu yang bersih dan indah. Kaum pria yang menyukai warna ini kebanyakan pebisnis andal. Untuk urusan asmara, baik pria atau wanita, mereka optimis selalu dapat memuaskan pasangannya
Hitam
Sesuai dengan pilihan warnanya, penyuka hitam identik dengan seks yang keras dan liar. Cocok bagi sifat mereka yang cenderung temperamental dan gampang naik darah. Konon, para ahli jiwa sempat menyimpulkan pelaku kekerasan seks cenderung mereka yang memfavoritkan warna hitam!
Putih
Entah benar atau tidak, mereka yang menyukai putih berpikir seks adalah sesuatu yang kotor. Ciuman di depan umum tak ada dalam kamus mereka, demikian juga bercinta di siang hari. Saking kolotnya, perempuan penyuka warna putih, konon akan berganti pakaian di bawah selimut. Sedangkan prianya, akan mandi sebelum dan sesudah bercinta!
Merah
Selera bercinta Anda bak harimau kelaparan, mudah terangsang dan amat menikmati variasi seks, baik gaya atau lokasi. Selama bercinta, penyuka merah cenderung agresif dan suka ‘menyerang’ lebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar