Kamis, 10 Mei 2012

Apakah Disurga Ada Rasa Bosan?

Bosan, sering sekali kita merasakannya, kenapa kita bosan??ya gak tau..tp sesuatu yg diulang ulang bikin bosan,tanpa tantangan juga bikin bosan, banyak tantangan juga bikin bosan, sepi juga bikin bosan, terlalu rame terus juga bikin bosan, memang yang namanya bosan kayaknya sudah melekat banget didiri seseorang.

lalu bagaimana saat kita di akhirat nanti yang katanya kita abadi kekal didalamnya. jelas kalau yang di neraka pasti bosan,nyicip dikit aja pasti gak ada yang mau, bagaimana dengan yang di surga??apakah disana ada rasa bosan..bosan karena terlalu enak, bosan karena kemudahan kemudahan yang ada, bosan karena semua permintaan kita dikabulkan tanpa kerja keras, bosan sehingga ingin kembali merasakan kejam dan nikmatnya dunia..merasakan perihnya cobaan, merasakan nikmatnya pemberian dari Nya yg sebenarnya tak seberapa dibandingkan dengan nikmat disurga yg begitu melimpah.

Bagaimana kalau rasa itu melanda kita di surga, dan kita rindu dunia ini. apakah akan dikabulkan jika kita meminta dikembalikan lagi didunia hidup biasa seperti ini. Apa jangan jangan kita yang ada sekarang di dunia ini dulunya adalah seorang yang bosan disurga kemudian meminta untuk dihidupkan didunia sebagai kita sekarang ini. atau kita semua yang ada dialam semesta ini merupakan mainan anak2 disurga yang meminta dibuatkan alam seisinya kepada ALLAH buat mainan mereka,jadi sekarang ini alam dan seisinya sedang dimainkan oleh seorang anak berusia 5 tahun disurga.atau mungkin kita ini hanya seperti bermain film buat tontonan makhluk2 disurga. yah kita tidak tau..itu hanya hayalan saja..hehe..karena tidak ada yang tidak mungkin bagi ALLAH SWT.

yahhh,yg penting kita jalani aja apa yang sekarang harus kita jalani sesuai petunjukNya..apakah ternyata petunjuk itu hanya merupakan semacam misi di game yang sedang dimainkan anak2 disurga??atau apalah..otak kita tak akan mampu memikirkannya..

sekali lagi ini bukan sesuatu yg penting, ini hanya tulisan tanpa dasar, hanya hayalan..jd jangan dipikirkan dan jangan dipertanyakan y!!!hehehe...

1 komentar:

  1. akhirnya adayang sepemikiran juga, gua nanya sana sini ga ada yg bisa jelasin :(

    BalasHapus